Facebook Like Box

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Flash Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G (Full Flash 4 File )






Ass ..Wr.Wb ..

ini adalah video tutorial cara flashing android samsung j2 prime full flash menggunakan 4 file. Tutorial flash Samsung J2 Prime ini selain bisa untuk memperbaiki terkunci dan tidak bisa recovery, bisa juga untuk memperbaiki masalah sistem lainnya seperti Bootloop, error, lemot dan lain-lain.Lalu bagaimana cara Flashing Samsung J2 Prime? Simak artikel ini sampai Selesai dan simak video nya baik2.

1. silahkan Download firmware J2 Prime SM-G532G Lalu Ekstrak

2. Download Samsung USB Drivers dan Odin Tools ekstrak lalu instal > run as administrator

3. Klik kotak BL, AP, CP dan CSC. lalu masukan file firmware hasil extract tadi sesuai kotak pada Odin, jika bingung kalian bisa lihat di video.

4. Dalam keadaan Samsung J2 Prime mati tekan dan tahan volume bawah, home dan power secara bersamaan, sampai ada tulisan warning!! lalu tekan volume atas 1 kali sampai masuk ke Download mode.
5. Hubungkan Samsung J2 Prime pada posisi Download mode ke PC menggunakan USB dan tunggu sampai drivers terinstall dengan sempurna nanti akan ada tulisan COM:xxx pada Odin.
6. Klik START untuk memulai proses flashing dan tunggu sampai proses flash selesai ditandai dengan notifikasi PASS berwarna hijau pada Odin.
7. tunggu Samsung J2 Prime Selesai Reboot .! cabut kabel data ."
semoga sukses dan bermanfaat ....
Firmware upload : evilicacell

Posting Komentar

0 Komentar